Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa kita Harus Fokus Pada Artikel Berkualitas Saat Menulis Artikel

Banyak empunya situs web kini sadar akan kenyataan bahwa menulis tulisan dan mengirimkannya ke direktori tulisan utama laksana EzineArticles, Isnare, dan GoArticles bisa sangat menolong para webmaster menemukan tautan satu arah dan menemukan peringkat search engine yang lebih tinggi.

Saya tidak akan membantah bahwa tautan dari direktori ini membantu. Tetapi menemukan tautan dari mereka seharusnya tidak menjadi destinasi akhir; sebenarnya tersebut seharusnya melulu menjadi tujuan mula Anda.

Apa yang mesti kita capai sebenarnya ialah memiliki tulisan Anda diterbitkan di website web bersangkutan. Tautan itu terlihat jauh lebih mengesankan untuk search engine seperti Google. Contoh untuk menolong menjelaskannya guna Anda - andai Anda hendak mendapatkan kegiatan sebagai tukang kayu dan pada resume Anda, Anda melulu mempunyai satu referensi - siapa yang kita inginkan, Bob Vila atau Michael Jordan yang lebih dikenal. Bob Vila, pasti saja, sebab dia dikenal sebab berada di industri Anda.

Kesalahan besar yang saya lihat saat orang membuat saat menulis tulisan atau merekrut orang lain guna menulis tulisan mereka ialah mereka berfokus pada kuantitas, mengupayakan untuk menerbitkan sebanyak mungkin tulisan atau mempekerjakan pengarang semurah barangkali untuk memproduksi tulisan secara massal. Itu kekeliruan - kekeliruan UTAMA.

Itu menyakitkan kita dalam sekian banyak cara. Pertama-tama, orang sungguhan membaca tulisan di direktori tulisan utama. Anda bakal mendapatkan kemudian lintas ke website Anda melulu karena memiliki tulisan di website ini melulu dari orang yang mengklik tautan kotak sumber daya Anda. Namun, bila tulisan Anda sarat atau kekeliruan atau tidak membantu, mereka tidak akan mendatangi situs Anda. Di sisi lain, bila tulisan Anda mengandung informasi yang benar-benar menolong pembaca, mereka jauh lebih mungkin mendatangi situs kita dan membelanjakan duit mereka di sana.

Kedua, andai Anda mengeluarkan tulisan berkualitas rendah, webmaster beda tidak hendak mempublikasikan ulang tulisan Anda di website mereka. Saya sudah mengunjungi tidak sedikit situs lokasi orang menaruh tulisan di dalamnya, dan website bagus yang Anda mau dari tautan tidak menggunakan tulisan yang kita tulis setiap seharga $ 5 dari seorang pengarang di India. Mereka menggunakan tulisan yang ditulis oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya atau tulisan yang dipikirkan dan ditulis dengan jelas.

Jadi bantulah diri kita sendiri andai Anda dalam bisnis menggunakan tulisan untuk mempromosikan website Anda. Berkomitmen untuk melulu mengeluarkan karya berkualitas dan melulu mempekerjakan pengarang berkualitas. Ya, kita akan menguras lebih tidak sedikit waktu menulis, atau lebih tidak sedikit uang untuk pengarang Anda, tetapi usahakanlah selama enam bulan dan Anda bakal mengirim saya tidak sedikit terima kasih.