Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa kita Harus Menjadi Mitra Amazon

Jika Anda hendak mendapatkan duit secara online, serta menyerahkan layanan yang bermanfaat untuk setiap pengunjung ke website Anda, menjadi teman Amazon ialah salah satu cara yang lebih baik. Sebagai di antara pengecer online terbesar di dunia, Amazon menawarkan nyaris semua barang yang hendak Anda beli, dari kitab hingga laptop, dan tidak sedikit lagi.

Kemungkinannya merupakan, bahwa apa juga subjek website web atau blog Anda, kita tidak dapat menyerahkan setiap informasi yang barangkali tentang subjek tersebut sendiri. Kemungkinannya lebih lanjut, bahwa andai Anda energik untuk menyerahkan layanan terbaik untuk pemakai Anda, Anda sudah memikirkan guna memberi mereka tautan ke bacaan lebih lanjut, atau outlet di mana mereka bisa membeli kitab atau produk yang relevan dengan halaman Anda.

Jika kita menjadi associate Amazon, Anda bisa memanfaatkan konten website web kita untuk mengantarkan lalu lintas ke website web Amazon, dan menemukan bayaran komisi yang bagus masing-masing kali di antara pemakai Anda mengerjakan pembelian dari Amazon. Anda bisa memilih dari sejumlah bentuk untuk tautan pada halaman Anda guna membuatnya sesuai dengan saldo desain, dan apakah Anda menyerahkan tautan melewati ke halaman di Amazon di mana pemakai bisa membeli kitab tertentu guna melengkapi informasi yang kita menyediakan.

Hal yang hebat mengenai program asosiasi Amazon ialah bahwa pada ketika yang sama saat Anda menolong pemakai Anda guna mendapatkan akses lebih gampang ke informasi yang mereka inginkan, melewati tautan langsung ke sumbernya, kita juga ditunaikan untuk masa-masa dan usaha kita dalam membuat konten di lokasi kesatu. Anda bisa memilih guna menerima pembayaran tunai secara langsung ke tabungan bank Anda, atau sebagai alternatif, dalam format voucher yang bisa Anda belanjakan di Amazon sendiri.

Meskipun ada tidak sedikit program afiliasi serupa lainnya yang terdapat secara online, tidak terdapat yang memungkinkan kita untuk menyerahkan tautan yang relevan pada sekian banyak mata latihan atau sekian banyak macam produk yang bertolak belakang seperti yang dilaksanakan oleh program afiliasi Amazon, dan ini, terima kasih untuk Kemudahan dengan tersebut dapat diterapkan pada halaman kita menjadikannya opsi yang sempurna untuk masing-masing pemakai yang hendak mendapatkan sumber penghasilan penting dari upaya online mereka.

Dan akhir-akhir ini kita bahkan tidak perlu merawat situs web kita sendiri guna menghasilkan duit dari Amazon. Mesin multi-pencarian baru yang dinamakan Radiux (http://www.radiux.com) memungkinkan pemakai guna memasukkan kode Amazon Associate mereka dan menghasilkan duit dari pembelian yang dilaksanakan oleh search engine tersebut.

Jadi, kita lihat: tidak ada dalil untuk tidak menjadi Rekanan Amazon dan mulai menghasilkan duit secara online.