Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa kita Membutuhkan Konsultan Google

Apakah Anda hendak mendapatkan website web kita ditemukan di Google? Maka kita benar-benar perlu mencarter konsultan Google.

Seorang konsultan Google dalam tidak sedikit hal sama dengan konsultan SEO biasa dengan satu perbedaan utama. Konsultan Google bakal berspesialisasi dalam mengoptimalkan website web guna Google. Mengoptimalkan website web guna Google lebih perumahan daripada dengan search engine lainnya sebab algoritme mereka memperhitungkan hal yang bertolak belakang saat menanam situs. Setiap search engine Internet bakal memberikan mutu yang berbeda-beda pada sekian banyak faktor. Faktor-faktor ini bisa meliputi:

Kualitas Tautan

Ini merujuk pada kualitas dan relevansi website web yang memberi kita tautan. Google Page Rank pun akan mulai berlaku di sini sebagai unsur dari website web Page Rank tersebut akan diteruskan ke website web Anda. Ini membantu membina Page Rank website web kita dan menolong Google guna menilai relevansi nyata website Anda.

Tautan Anchor Text

Ini ialah kata-kata aktual lokasi hyperlink ditempatkan dan dipakai oleh Google guna menilai mengenai apa website web tersebut (tema website web). Inilah sebabnya kenapa penting guna memikirkan bagaimana website web kita terhubung dan tidak saja menempatkan tautan dalam teks "klik di sini".

Judul META

Ini ialah judul yang diserahkan untuk setiap halaman di website web kita (mereka akan hadir di bilah biru di unsur atas jendela).

Berat Kata Kunci

Ini ialah rasio frasa yang ditargetkan salah satu teks halaman Anda. Google akan menginginkan untuk menyaksikan pembobotan yang bertolak belakang dengan search engine lainnya dan urgen untuk menggunakan keyword Anda lumayan tetapi tidak terlampau banyak.

Jangan membuat kekeliruan dengan mempercayai bahwa mengoptimalkan website web ialah proses yang lintas karena melulu karena website web bisa peringkat baik di MSN contohnya tidak berarti bahwa tersebut akan mendapat peringkat yang baik di Google.

Google menyumbang selama 80% dari semua kegiatan mesin pencari di Inggris yang berarti bahwa 8 dari 10 orang yang menggali di internet akan memakai Google guna melakukannya. Dengan proporsi pangsa pasar penelusuran yang begitu tinggi melalaikan Google sebagai pemasaran vertikal ialah bunuh diri bisnis.

Jika kita serius mengenai bisnis kita dan hendak situs web Anda mengerjakan lebih baik di Google, maka Anda butuh mempertimbangkan untuk memakai jasa konsultan Google spesialis.